Wednesday 31 October 2018

3H2M Paket Wisata Rohani Medan – Ziarek Nagahuta



tiba di bandara kualanamu medan,disambut oleh perwakilan enjoy holiday medan,horas!  selamat datang di medan.selanjutnya group dibawa menuju naga huta retreat center-pematang siantar. dalam perjalanan ,kita akan melintasi perkebunan kelapa sawait & karet yang sangat luas,tiba di siantar, transfer to lokal resotran untuk makan siang. setelah makan siang kita akan berangkat menuju retret katolik nagahuta,selanjutnya menuju parapat, tiba di parapat, check in hotel,enjoy danau toba! acara bebas,makan malam disajikan dilokal resto/hotel.

setelah sarapan pagi dihotel,selanjutnya group dibawa menuju pulau samosir dengan menggunakan charter boat/ferry,enjoy danau toba! ,tiba di pulau samosir,mengunjungi desa tomok untuk melihat sigale-gale & makam raja sidabutar dengan legenda anting malela selanjutnya mengunjungi desa ambarita untuk melihat kursi & meja yg terbuat dari batu-peninggalan raja batak yg sudah berusia ratusan tahun,sisa waktu shopping tour!kembali k eparapat, enjoy lake toba! perjalanan  dilanjutkan menuju berastagi, kota wisata yang beriklim sejuk yg terkenal dengan pemadangan alamnya,tiba di berastagi mengunjungi “air terjun sipiso-piso dengan panorama danau toba & desa tongging dibawahnya, selanjutnya kembali ke medan,tiba di medan check in hotel ,acara bebas,enjoy medan!  makan malam disajikan dihotel/lokal resto.

setelah sarapan pagi  di hotel, check out hotel,medan city tour mengunjungi “gereja  maria velangkanni medan” (bila waktu memungkinkan, group akan mengadakan misa yang akan dibimbing oleh pastor) medan shopping tour  untuk belanja ole-ole khas medan,seperti bika ambon,bolu merantie ,dll, makan siang okal restoran,selanjutnya transfer out bandara ,tour berakhir! horas & mauliate.enjoy holiday medan


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :

PT.ENJOY HOLIDAY MEDAN TOUR AND TRAVEL
Jalan Abdul Haris Nasution No.82 Medan
No Telepon : 0852 7012 6984
No Whatsapp : 0852 7012 6984
Website :
·         www.enjoyholidayindonesia.com
·         www.travelagentmedan.com
·         www.paketwisatadanautoba.com
·         www.laketobatourpackages.com



No comments:

Post a Comment